Minggu, 13 September 2015

Muffins labu dengan Pepitas

Begitu penjualan back-to-sekolah memukul toko, saya mulai bermimpi tentang musim gugur. Tinggal di Texas, kita tidak mendapatkan musim gugur standar. Tapi saya dibesarkan di Midwest dan memiliki kenangan indah dari mengubah daun, udara segar, dan bau setelah hujan musim gugur.

Makanan jatuh adalah cinta saya yang lain. Cozying untuk semangkuk sup daging sapi pada malam dingin atau menikmati sepotong roti labu? Ya silahkan! Aku akan mengambil orang-orang sesering mungkin-dan seperti di awal musim, juga. Panggil aku dasar, baik, tapi aku salah satu dari orang-orang yang keluar patung resep labu di daun pertama jatuh.
Dapatkan resep asli di sini.

Labu muffin adalah pokok di rumah saya. Saya tampaknya telah lulus gen ngemil pada anak-anak saya; mereka ingin makan di semua jam hari. Muffin yang sempurna untuk makanan ringan karena mereka cepat untuk mempersiapkan, mudah untuk menyimpan, dan cukup banyak tanpa henti disesuaikan.

Ini labu Muffin rasa sedikit lebih bergizi daripada apa yang Anda mungkin digunakan untuk, karena tepung gandum gila dan banyak rasa labu. Beberapa resep lain rasa lebih seperti gula dan rempah-rempah, tapi manis alami sebenarnya dari labu benar-benar datang melalui di sini.

Pepitas

Sebuah topping pepitas dibumbui (biji labu) menambahkan beberapa krisis dan sedikit semangat. Mereka benar-benar mudah untuk mempersiapkan sebelumnya jika pepitas Anda dikupas! Anda dapat menemukan mereka di toko grosir, baik di tempat sampah massal atau di antara kacang-kacangan dan biji bunga matahari. Aku menaburkan beberapa Muffin dengan biji panggang dan terus beberapa polos untuk membuat seluruh keluarga bahagia.

Muffins labu

Resep membuat antara 16 dan 18 muffin, tergantung pada bagaimana Anda mengisi pan Anda, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran ketika membagi adonan. Setelah muffin telah didinginkan, menyimpan dalam wadah kedap udara di dalam lemari es sampai tiga hari atau di freezer sampai satu bulan.

Memilih Up Muffins Labu
Muffins labu dengan Spiced Pepitas

Melayani: 18

Pepitas dibumbui:

2 sendok teh mentega tawar
1/2 biji labu cup (pepitas)
1/4 sendok teh kayu manis
1/8 sdt merica chipotle
1/4 sendok teh jinten
Garam 1/8 sendok teh
1 sendok makan madu

Labu Muffins:

Antilengket cooking spray
Tepung gandum 3 1/2 cangkir putih
2 1/2 sendok teh kayu manis tanah
2 sendok teh baking powder
1 sendok teh garam kosher
1/2 sendok teh baking soda
1 15-ons labu haluskan (2 cangkir)
1 cangkir gula
3 telur besar
1 1/2 cangkir susu

Untuk dibumbui Pepitas:

    Dalam wajan antilengket yang, mencair mentega di atas api sedang. Tambahkan biji labu dan aduk untuk melapisi. Campur kayu manis, chipotle, jinten, dan garam, dan taburi atas biji labu. Aduk rata dan masak selama 2 menit, sampai biji mulai mendapatkan bakar.
    Aduk dalam madu, dan terus masak selama 2 menit lagi. Tuang biji keluar ke kertas lilin, kertas roti, atau liner Silpat, dan biarkan dingin.

Untuk Muffins Labu:

    Panaskan oven sampai 375 ° F. Lambang dua belas cangkir muffin 2 1/2-inch dengan cooking spray; sisihkan. Dalam mangkuk besar, kocok tepung, kayu manis, baking powder, garam, dan baking soda.
    Dalam sebuah mangkuk sedang, kocok labu dan gula. Kocok telur, satu per satu, maka susu, sampai baik gabungan.
    Tuang campuran labu ke dalam campuran tepung. Aduk cepat, dengan spatula, sampai adonan dikombinasikan. Adonan akan tebal. Jangan overmix. Isi setiap cangkir muffin dengan sekitar 1/3 cangkir adonan. Taburi masing-masing dengan biji labu dibumbui. Panggang sampai tusuk gigi dimasukkan ke dalam pusat dari Muffin keluar bersih, sekitar 18 menit. Hapus muffin dari kaleng saat masih hangat. Ulangi dengan sisa adonan. Biarkan dingin atau sajikan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar